Kamis, 04 November 2010

Batam I'm Comiiiiiinggg .....

jum'at, 5 november 2010


haari ini posisi saya masih dikampus,tepatnya di cafetaria universitas brawijaya . sebenernya saya sudah disuruh ibu saya untuk pulang hari ini juga ke gresik,karena hari minggu saya sudah terbang bersama ibu dan kakak saya k batam tempat kakak saya bekerja. tapi apa daya tangan tak sampai . dikampus saya masih dipenuhi oleh amanah-amanah yang saya pegang . untuk itu saya mau tidak mau harus bertanggung jawab dengan amanah saya ( huek .. lebay tok ! ) terpaksa saya harus pulang hari sabtu besok setelah mengisi agenda RESQ di fakultas saya sebagian dari acara PK2 maba .. hanya  punya waktu setengah hari untuk mempersiapkan pergi k batam bersama keluargaku . tapi tak apalah ..
ini pertama kalinya saya pergi ke luar pulau . tepatnya di batam. sambil ngenet dikampus,saya coba cari di mbah google dimana itu batam tapatnya . dan alhasil ini dia



Kota Batam adalah kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia dengan jumlah penduduk mencapai 1.025.044 jiwa. Metropolitan Batam terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang yang dihubungkan oleh Jembatan Barelang. Batam merupakan sebuah kota dengan letak sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Singapura dan Malaysia. Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Ketika dibangun pada tahun 1970-an awal kota ini hanya dihuni sekitar 6.000 penduduk dan dalam tempo 40 tahun penduduk Batam bertumbuh hingga 170 kali lipat.

itulah batam ,, makin penasaran buat cepet2 pergi kesana ... batam i'm comiiing ....

3 komentar: